Thursday, December 1, 2011

Untuk Mendapatkan Pekerjaan

Amalan ini pernah saya berikan kepada seseorang yang sulit mencari pekerjaan.Dan Alhamdulilllah hasilnya sangat memuaskan, Beliau mendapat pekerjaan yang layak dan sesuai dengan apa yang diinginkannya
ini do'anya :
بـــــــــــــم الله الر حمــن الر حـــيــــم

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ
( robbi innii limaa anzalta ilayya min khoyrin faqiir)
Artinya: Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku ( QS Al Qashash : 24 )

tata cara amalan ini :
1. Sebelum sholat tahajud , mandi terlebih dahulu
2. Do'a tersebut dilakukan setelah Sholat Tahajud sebanyak 7 kali dilanjutkan dzikir "YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM " sebanyak-banyaknya 

Amalan2 tersebut dilakukan selama 40 hari berturut2, tetapi Insya Allah sebelum 40 hari sudah ada hasil yang memuaskan

1 comment:

  1. assalamualaikum
    saya susah sekali mendapatkan pekrjaan, dan saya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini, dan insya Allah semua amalan yang ada di website ini, insya Allah akan saya amalkan jika ada waktu yang tepat.

    Wasalam

    ReplyDelete